Winong - Partisipasi KKN UIN Walisongo Posko 74 dalam Acara Pengajian "Muslimat" Desa Winong

Partisipasi KKN UIN Walisongo Posko 74 dalam Acara Pengajian "Muslimat" Desa Winong

Warga desa Winong menyambut hangat keikutsertaan mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang dalam pengajian 'Muslimat' pada hari Minggu malam (7/7/2024).


Salah satu kegiatan rutin pada hari Minggu malam yang dilakukan oleh warga Desa Winong yang bertempat di kediaman rumah ibu Aliyah. Pengajian ini melibatkan ibu-ibu yang berada di Desa Winong. Acara tersebut dipimpin oleh bapak Kyai Khuroyi.


Pada pertengahan acara, bapak Kyai Khuroyi mempersilahkan mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang untuk memberi sambutan dan juga memperkenalkan diri. Diawali dengan sambutan yang dipimpin oleh rekan kami, Ummi Kultsum Sakinah, yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh mahasiswa yang lain.


Bapak Kyai Khuroyi juga memberi pesan kepada mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang.


"Dalam 45 hari disini semoga menghasilkan apa yang di cita-citakan, diharapkan, dan tujuannya dimudahkan," pesannya.


Kemudian acara dilanjut dengan mauidhoh khasanah oleh bapak Kyai Khuroyi yang membahas mengenai Tahun Baru Satu Muharam.


"Kalau tahun besok itu harusnya lebih baik bicaranya, ngajinya, ibadahnya, tasbihnya, sholawatnya," ujarnya.


Acara Muslimat ditutup dengan doa penutup oleh bapak Kyai Khuroyi dan dilanjutkan dengan makan bersama dalam rangka Tahun Baru Satu Muharam.


Beliau juga menyampaikan pesan-pesan khusus kepada mahasiswa KKN Posko 74 UIN Walisongo bahwa untuk mendapatkan kesuksesan dunia akhirat memang harus banyak melewati rintangan hidup. Semakin banyak rintangan semakin banyak pula kesuksesan yang akan kita raih, kuncinya adalah sabar. Tak lupa juga, kita Khuroyi mendoakan mahasiswa KKN Posko 74 agar diberi kesehatan, ketabahan, kelancaran, dan selamat dunia akhirat.


Dipost : 08 Juli 2024 | Dilihat : 23

Share :