Winong - Mahasiswa KKN MIT ke-18 UIN Walisongo Posko 74 Ikut Serta dalam Pengecoran Jalan di Desa Winong

Mahasiswa KKN MIT ke-18 UIN Walisongo Posko 74 Ikut Serta dalam Pengecoran Jalan di Desa Winong

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Inisiatif Terprogram (MIT) ke-18 UIN Walisongo dari Posko 74 turut serta dalam kegiatan kerja bakti pengecoran jalan di Desa Winong, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal (7/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa KKN untuk membantu pembangunan infrastruktur desa.

Pengecoran dilakukan di jalan samping rumah Dzakir, Ketua RT 01 RW 02. Jalan tersebut merupakan akses penting menuju musala, sehingga diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mempermudah mobilitas warga desa.

Para mahasiswa bekerja sama dengan warga desa untuk menyelesaikan pengecoran jalan ini. Partisipasi aktif mahasiswa KKN Posko 74 dalam kegiatan ini mendapat apresiasi dari perangkat desa dan masyarakat setempat.

"Semua orang ikut serta dalam kegiatan masyarakat, tanpa memandang jabatan, usia, atau status. Apalagi kerja bakti ini untuk kemaslahatan bersama. Baik Pak RT, Pak Kadus, anak muda, maupun bapak-bapak, semuanya turut membantu bersama-sama," ujar Dzakir.

Mahasiswa KKN Posko 74 berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Winong selama masa pengabdian mereka.


Dipost : 08 Juli 2024 | Dilihat : 31

Share :