Winong - Lurah Winong Berlari Cepat di Tengah Lapangan Sumbersari

Lurah Winong Berlari Cepat di Tengah Lapangan Sumbersari

Minggu, 1 September 2019 - Pertandingan semi final Liga Desa yang melibatkan Desa Winong VS Desa Kebonagung dimenangkan oleh Desa Kebonagung dengan score 3-0 berlangsung di Gelora Kramat Jati Sumbersari dengan meriah. Pak Lurah dan seluruh perangkat Winong turut menyaksikan pertandingan tersebut. Saat pertandingan berlangsung, salah satu pemain dari Desa Winong mengalami cidera, seketika Pak lurah berlari tergopoh-gopoh menghampiri pemainnya ke tengah lapangan, dengan cepat pemain tersebut ditangani oleh Pak Lurah. Semua penonton tak berkedip menyaksikan aksi heroik dari Pak Lurah Desa Winong.

Sebelumnya Desa Winong bertanding melawan Desa Rejosari dengan score 3-1 dimenangkan oleh Desa Winong. Liga Desa merupakan pertandingan sepak bola yang diadakan oleh Kecamatan Ngampel dan diikuti oleh 10 Desa di satu Kecamatan. Para pemain merupakan Putra terbaik dari desa masing-masing, yang berusia di bawah 21 tahun.

Desa Winong mendapatkan Juara III dalam Liga Desa ini, meskipun tak mampu membawa pulang juara I, para masih tetap bersemangat menantikan pertandingan di tahun berikutnya. Bagi para pemain sendiri, kemenangan bukanlah segalanya. Namun, solidaritas dan tantangan di lapanganlah yang lebih utama. 

Selamat Untuk Desa Winong!!!

 

 

 

 


Dipost : 04 September 2019 | Dilihat : 600

Share :

s