Winong - SERTIJAB Pejabat Sementara Kepala Desa Winong 2019

SERTIJAB Pejabat Sementara Kepala Desa Winong 2019

winong.kendalkab.go.id (24/09) Proses serah terima jabatan Kepala Desa Winong ke PJ Kepala Desa Winong berlangsung dengan lancar pada 24 September 2019 pukul 09.00 WIB -selesai. Prosesi tersebut dihadiri oleh Camat Ngampel Bpk. Sunaryo dan para staf, seluruh RT dan RW, BPD, LPMD, tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Winong, Bpk. H. Sholikhin telah menjabat menjadi Kepala Desa selama dua periode. Semasa masa jabatan, beliau telah melakukan beberapa pembangunan khususnya normalisasi jalan di Desa Winong. Saat serah terima jabatan beliau mengugngkapkan rasa syukur karena telah menjabat sebagai Kepala Desa Winong, serta memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama menjabat.

Pejabat Sementara Kepala Desa Winong, Bpk. Satari meminta dukungan masyarakat untuk ikut andil dalam membangun dan memajukan Desa Winong. Sementara, pada kesempatan yang sama Camat Ngampel juga menyampaikan pentingnya peranan dan tanggung jawab Kepala Desa untuk memajukan Desa Winong.

Masyarakat Desa Winong yang hadir saat prosesi sendiri pun berharap, agar Pejabat Sementara Kepala Desa Winong mampu bersinergi bersama dengan masyarakat, bahu-membahu untuk saling memajukan Desa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Dipost : 24 September 2019 | Dilihat : 410

Share :